Thursday, July 31, 2008

Pameran Motor BAJAJ PULSAR

Siapa yang tidak kenal BAJAJ ? Kendaraan yang lahir dari INDIA ini telah lama digunakan di indonesia seperti yang kita kenal sebagai kendaraan penumpang roda 3 dan juga kendaraan scooter (mirip Vespa). Soal mesin mungkin tidak perlu diragukan, keawetannya telah dibuktikan dengan BAJAJ roda tiga.

Kali ini BAJAJ melalui PT. Bajaj Auto Indonesia mengeluarkan Kendaraan roda dua alias Motor dengan jenis SPORT dengan nama PULSAR yang berteknologi DTSi (Digital Twin Spark Ignition), yaitu teknologi pertama diduia untuk sepeda motor dengan kapasitas mesin di bawah 400 cc yang menggunakan 2 busi dalam satu ruang pembakaran dengan pengaturan secara DIGITAL. Teknologi DTSi ini telah di patent kan oleh BAJAJ.

Dealer motor BAJAJ PULSAR (PT. FONTANA PERKASA MOTOR, cabang Serang) mempromosikan produknya BAJAJ PULSAR 200cc, 180cc dan 125cc di Halaman PRIMKOKAS pusat, Jl. Santani Komplek KS Cilegon selama 1 bulan.

Dengan kerjasama kemitraan bersama PRIMKOKAS, anggota PRIMKOKAS dan umum dapat mencoba melakukan TEST DRIVE BAJAJ PULSAR mulai Tanggal 11 s.d 12 Agustus 2008 dengan mendaftarkan diri ke Marketing PT. FONTANA PERKASA MOTOR sdr. AGUNG (HP. 087871111199 atau ESIA:0254925157.

Kelebihan motor BAJAJ PULSAR dibandingkan dengan motor lainnya antara lain:

Memiliki Teknologi DTS-I (Digital Twin Spark Ignition), menggunakan 2 BUSI sehingga pembakaran akan sempurna dan optimal serta menghasilkan tenaga yang lebih besar dan emisi gas buang yang rendah menyebabkan bensin lebih irit dan tenaga pacunya lebih besar.

Memiliki Oil Cooled System (Sistem Pendingin Oli) berfungsi menjaga kekentalan oli sehingga oli tidak cepat cair menjadikan mesin, transmisi dan mekanisme katup terawat dengan sempurna dan akan lebih awet dan tahan lama.

Memiliki EXHAUST Tourque Expansion Chamber (TEC), merupakan teknologi pada sistem pembuangan untuk meningkatkan Torsi mesin pada putaran RPM rendah sehingga sanggup menghasilkan tenaga mesin secara Maksimal. Pengendara dapat melakukan akselerasi penuh pada kecepatan 25 km/jam dari gigi 5 tanpa harus menurunkan ke gigi yang lebih rendah.

Memiliki Balancer Shaft, yaitu bagian yang ada didalam mesin yang berfungsi mengurangi getaran pada seluruh body kendaraan.

Rubber Mounted Engine, yaitu karet yang terdapat pada rangka mesin sehingga getaran mesin menuju rangka mesin (chasis) dapat diredam seminimal mungkin.

NitroX Shock Absorber, suspensi belakang motor BAJAJ PULSAR dilengkapi dengan gas nitrogen yang akan menghilangkan gelembung busa pada permukaan oli dalam shock absorber, selain itu tinggi rendahnya Shock dapat diatur dalam 5 posisi sesuai dengan keinginan pengendara.

Long Wheelbase 1.350mm lebih panjang dari motor sport lainnya sehingga lebih stabil.

Tubeless Tire (standard ban dari BAJAJ PULSAR) dengan ukuran yang lebih besar.

Garansi Mesin 3 tahun atau 30.000 km dan 6 bulan atau 6000 km untuk kelistrikan.

LCD Digital, Tampilan secara digital antara lain Speedometer, Bensin, Indikator saringan Udara, Temperatur oli, Accu dan tekanan oli mesin.

LED TAIL LAMP,Lampu belakang LED (Light Emiting Diode)

Self Canceling Indicator, Lampu Sein akan non-aktif dengan sendirinya.

HARGA OTR:
PULSAR XCD 125CC - Rp. 13.500.000,-
PULSAR CW 180CC - Rp. 17.100.000,-
PULSAR CW 180CC Limited - Rp. ????
PULSAR CW 200CC - Rp. 20.000.000,-