Wednesday, January 23, 2008

KARENA SOLIDER SAMA TEMEN

Kemarin siang gue kehabisan rokok, biasanya gue bawa dari rumah cadangan 2 bungkus yang gue simpan di Tas Laptop.

Kebetulan di belakang PRIMKOKAS ada yang jual Es Campur sekalian jual Rokok yang gue butuhin.

Biasanya sih gue ga pernah ngutang rokok ke si Yanto (tukang es campur), tapi kali ini terpaksa gue ngutang juga sama dia.

gue : " To, rokok djarum super 2 bungkus ya ?!"

yanto:"Siap bos...nih bos..jadi 15 rebu..."

gue : "Sorry nih, gue ngutang dulu deh to"

yanto:"tumben bos, ngga seperti biasanya bayar cash"

gue : "Iya nih to,..gue ngga enak sama temen-temen yang lain..
kan yang lain juga ngutang rokok ke ente...
ntar kalo gue bayar cash ke ente..
gue takut dibilang sombong sama temen-temen yang lain..
nti gue dibilang ga solider sama temen."

yanto:(sambil nyopot topi, dan ngusap jidatnya yang mengkilat..)
Saya kok jadi bingung gini ya ??! @@@ZZZDXXX