Friday, September 12, 2008

Menghilangkan Automatic Messenger dari Logitech

Kebetulan saya membeli LOGITECH Cordless Desktop MX3200 Laser untuk anak saya yang maniak Game Online.

Perangkat Cordless tanpa kabel dari Logitech ini terdiri dari 1 buah Keyboard, 1 buah Mouse dan 1 buah USB Receiver untuk menangkap sinyal dari Keyboard & Mouse ini. Paket ini juga sudah dilengkapi dengan 6 buah baterai AA alkaline merk Duracell.

Keyboard & Mousenya memang bagus dan canggih. Dengan MX3200 ini anak saya bisa men-setup perintah-perintah yang cukup rumit dari Game Online seperti WarCraft hanya dengan 1 tombol saja yang disebut dengan Hot-Keys. Respon nya hampir tidak ada delay. Untuk melakukan Zooming, cukup dengan cara mengeser telunjuk tangan sebelah kiri dengan sentuhan pada bagian samping kiri Keyboard.

Soal harga, jangan ditanya deh. Ini bukan sekedar Keyboard biasa dan harganyapun hampir 5x lipat dari Keyboard Logitech yang biasa.

Ada satu yang membuat saya merasa kurang nyaman setelah saya menginstal software & drivernya. Jika anda terhubung ke Internet, software Logitech ini akan menampilkan Automatic Messenger nya.

Nah, bagi yang merasa terganggu dengan Automatic Messenger ini, anda dapat menghilangkan tanda contreng pada Desktop Messengernya. Klik Start->Program->Logitech->Desktop Messenger.












Selamat mencoba.