Tuesday, November 27, 2007

Bencana mulai berdatangan

Satu per satu atau bahkan sekaligus, bencana ini akhirnya akan datang juga ke pulau jawa.

Bencana-bencana yang menimpa Pulau Jawa yang telah kita baca dibeberapa mass media antara lain: Lumpur Sidoarjo, Gempa Jogja, Gunung Kelud, Gunung Krakatau dan masih banyak lagi.

Believe It or Not ?! percaya atau tidak bahwa bencana ini sudah pernah diramalkan oleh paranormal kawakan seperti Mama Lauren, Permadi bahkan Ki Joko Bodo.

Seperti berita yang dilansir dari situs TempoInteraktif.com tentang "AIR PASANG" yang melanda Jakarta.
Air Pasang Di Pesisir Jakarta Utara Meningkat-Senin, 29 Oktober 2007 | 14:56 WIB

Seorang anak membawa bahan makanan di tenda pengungsian saat air pasang melanda kawasan Dadap, Tangerang, (27/11) Sejumlah warga terpaksa mengungsi. Foto: Tempo/Dimas Aryo

Ribuan Warga Kamal Dadap Mengungsi
Sebanyak 500 rumah yang tersebar di sembilan RT dan 3 RW di Kampung Malang Kamal, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dilanda air laut pasang setinggi 1,3 meter. Akibatnya sekitar 1.000 orang warga mengungsi.


Apa kata "PERMADI" tentang bencana Air Pasang ini ?
[www.detiknews.com - 02/06/2006 09:24 WIB - Jakarta Akan dihantam Bencana Besar]
Pria penggemar warna hitam ini menyatakan tidak adil jika jakarta tidak turut terkena bencana, Jakarta, menurutnya adalah sumber segala penyimpangan dan bencana
"Kalau Jakarta aman itu ngga adil. Bumi Jakarta sudah menangis karena dipasangi tiang-tiang beton,rumah, gedung, airnya disedot. Bumi pasti menangis." cetusnya


Ki Joko Bodo juga meramal kondisi bangsa Indonesia. Seperti banjir, tanah longsor, ekonomi menurun dan kegoncangan bagi rakyat Indonesia.

[Mama Laurent] - cuplikan dari :www.honda-tiger.or.id
Ihwal bencana sudah diperlihatkan tahun ini di mana imbasnya masih terjadi di tahun 2007. Gempa bumi, tanah longsor, gunung meletus, banjir besar, jatuhnya pesawat dan tenggelamnya kapal laut silih berganti terjadi sepanjang tahun 2007. Ingat, tahun 1983 yang tahun shio Babi terjadi gelombang panas, tahun 2007 yang merupakan tahun shio Babi Api kembali akan terjadi gelombang panas cukup lama yang akan menimbulkan banyak korban. Di seluruh Indonesia, terjadi kemarau panjang di mana mengakibatkan tanaman gagal panen.

Pada kesempatan itu, Ny. Laurent mengingatkan ramalan Joyoboyo bahwa Pulau Jawa akan terbelah menjadi dua. "Nah, bencana lumpur PT Lapindo di Jawa Timur tak teratasi dan mohon berhati-hati. Kemungkinan besar di Jawa Timur akan terjadi tanah longsor yang cukup luas dan angin kencang yang menimbulkan udara yang dingin sekali. Di Jawa Tengah dan Indonesia Timur, ada gunung berapi meletus, namun bisa diatasi oleh aparat setempat, sehingga korban yang jatuh tidak banyak," tuturnya.


What Else ?! ada juga yang menuliskan seperti ini:
9 Skenario Bencana Besar di Indonesia - [by: Intermezzo]
skenario bencana besar yang akan terjadi di Indonesia pada bulan November - Desember di Indonesia :

1. Banjir Besar di Banyak Wilayah
Saya melihat air dalam mimpi saya siang tadi, saya melihat jalan terkepung dengan banjir sehingga kendaraan bermotor terjebak di dalamnya. Kemungkinan bencana banjir akan merugikan bagi sebagian wilayah di Indonesia mulai dari kegagalan panen, pengungsian orang-orang dan juga penyakit yang merajalela. Meskipun BMG mengatakan bahwa bencana banjir 5 tahunan tidak datang. Namun musim hujan kali sepertinya akan berbeda dengan musim hujan tahun sebelumnya, angin badai dan guntur akan lebih banyak menyertai hujan di musim ini.

2. Kerusuhan Besar-Besaran
Kita tahu sebegitu hebatnya orang-orang di negeri ini membenci Amerika Serikat, bahkan sejak kecil sepertinya mereka sudah ditanamkan perasaan itu dalam sebuah ideologi tertentu. Bagaimana jika seorang tokoh yang mereka benci datang berkunjung ke Indonesia? Tentunya akan ada pertentangan yang dasyat. Apalagi bangsa kita memang sudah terkenal senang dalam hal rusak-merusak (anarkhis). Kunjungan Presiden Bush ke Kebun Raya Bogor akan memicu sebagian orang-orang yang tidak setuju untuk menyalurkan emosi tak terkendali dari sifat kebinatangan hasil kebenciannya.

3. Semburan LAPINDO Menggila
Luapan lumpur LAPINDO semakin lama semakin menjadi-jadi, bertambah deras dan pada akhirnya tidak bisa dihentikan sama sekali sehingga wilayah di sekitarnya akan semakin tenggelam dan tenggelam.

4. Gempa Bumi Besar
Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan daerah rawan gempa karena berada pada pertemuan 2 lempengan. Apa yang terjadi ketika suatu lapisan tanah dalam suatu lempengan kosong. Tentunya akan terjadi lonjakan lempengan yang hebat sekali. Bagaimana jika ternyata fenomena LAPINDO membuat lapisan tanah tertentu menjadi kosong? Bencana ini akan memicu suatu gempa bumi yang sangat dasyat dan berurutan memanjang sehingga pulau Jawa pun terbelah dua.

5. Air Laut Meninggi
Akibat pemanasan global, es di kutub Utara mencair dan membuat air laut menjadi tinggi dan mulai menenggelamkan pulau-pulau kecil di Indonesia.

6. Aksi Teroris
Kelompok teroris yang belum tertangkap dan telah bosan menjadi buronan polisi akhirnya menggunakan cara terakhirnya untuk masuk surga. Mereka melakukan bom bunuh diri besar-besaran dengan seluruh kekuatannya di suatu wilayah.

7. Letusan Gunung Berapi
Pada musim hujan aktivitas gunung berapi cenderung meningkat. Bencana yang mungkin terjadi adalah terjadinya sebuah letusan yang dasyat sehingga mengubur sebuah peradaban.

8. Asteroid/ Benda Langit
Indonesia menjadi tempat jatuhnya sebuah asteroid/ benda langit besar sehingga pulau Jawa terbelah dua.

9. Bom Nuklir
Ini kemungkinan yang paling fiktif, ceritanya dimulai dari poin nomer 2. Presiden AS mengalami sesuatu di Indonesia sehingga Pemerintah AS dan sekutunya memutuskan untuk menghujani Indonesia dengan bom sebagai balas dendam karena telah menghina pemimpin mereka. Bom nuklirpun dijatuhkan sebagai hukuman pembalasan. Hal ini mengakibatkan pulau Jawa terbelah dua dan berakibat kerusakan yang cukup mengerikan.
Kemungkinan lain adalah bom nuklir ujicoba Iran dan Korea Utara yang salah sasaran menghantam pulau Jawa.


Percaya atau tidak ?! sekali lagi itu terserah anda...memang perlu kita waspadai...siapa tau menimpa diri kita...dan jangan lupa bahwa Bencana itu juga sudah digariskan semua oleh "YANG MAHA KUASA" (bukan Mama Laurent,Permadi atau Ki Joko Bodo)...

Lantas ?!! apa yang akan kita lakukan jika benar-benar terjadi bencana di Cilegon, misalnya Gunung Krakatau Meletus !!! Apakah Primkokas sudah membentuk Team Tanggap Darurat untuk membagikan Sembako ?!

Terpikir ngga ya ?! ... Au..ah Gelaaaaapp !!!