Tuesday, December 25, 2007

DIGITAL ATTACK

Mungkin banyak yang bertanya mengapa alamat website primkokas dengan url: http://www.primkokas-ks.com sudah tidak ada.

Situs resmi Primkokas yang dibuat tahun 2004 ini memang beberapa kali jadi sasaran Web Attact/Deface. Team IT Primkokas beberapa kali melakukan perbaikan halaman situs ini, situs primkokas ini kami hosting di United Kingdom(UK-England). Payahnya mereka tidak berusaha untuk menjaga server mereka dari Defacing. Terakhir kami benar-benar tidak dapat Log-in ke server hosting..benar-benar memuakkan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti hosting di indonesia saja dan juga berganti nama domain. Saat ini kami sedang berusaha membangun kembali website primkokas dengan domain baru, tampilan baru dan akan menyediakan data transaksi anggota yang realtime dengan pengamanan yang lebih baik dari sebelumnya.

Dari rasa penasaran saya tentang Defacing website primkokas, saya menemukan situs yang berisi arsip website yang berhasil di ATTACK , website primkokas adalah salah satu korbannya yang berhasil di Attack tanggal 28 Februari 2007 dengan FLAG: H R (H:Homepage Defacement R:Redefacement) si Penyerang/Attacker adalah SkyGod.



Anda bisa melihat daftar situs yang berhasil di Attack pada:
"DIGITAL ATTACK ARCHIVE:TODAY'S VERIFIED ATTACKS"
silahkan klik -> Slovenska Izdaja-ZONE-h-unrestricted information